• Seluruh SKPD di Padang Lawas Utara di wajibkan Untuk Menginput RUP T.A 2017 pada SiRUP LKPP. admin
  • Perhatian kepada Dinas Terkait untuk menginput PPID. Terima Kasih. Admin
  • Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara saat ini memiliki Halaman Fanspage Facebook untuk memberikan informasi ke masyarakat luas.. Admin
  • Kab. Paluta akan menyelenggarakan pelatihan penulisan & pengelolaan website pada hari senin-selasa (30-31 Oktober 2017). Daftarkan keikutsertaan perwakilan SKPD atau komunitas anda pada acara tersebut di nomor: 081397306008 Ali Siregar. Admin

Konfresi Pers Di Dinas Kominfo Paluta Seputar Kinerja Dan Pelayanan BPJS Kesehatan

Selasa, 22 Agustus 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 264 Kali

Konfresi Pers Di Dinas Kominfo Kabupaten Paluta Seputar Kinerja Dan Pelayanan BPJS Kesehatan Di Kabupaten Padang Lawas Utara. Nara Sumber Kepala Cabang BPJS Kesehatan Padang sidempuan,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas uatara.

Source
Antara lain Menjelaskan Peserta BPJS Kesehatan Kabupaten Padang Lawas Utara Dimana Peserta Pembayaran Iurannya [ PBI ] DI tampung dari APBD kabupaten Padang lawas Utara Berjumlah 10386 (sepuluh ribu)orang / peserta lebih, Dengan total menguras APBD Kabupaten Paluta Tiap Tahunnya Rp 2,99 Milyar.

Pesertanya adalah Dari Keluarga miskin Dan berpenghasilan rendah.Rekan Pers dan LSM Paluta Mari Kita sama sama Monitoring Kelapangan Fakta jumlah Peserta dan kriteria Peserta Iuran bayar Yang ditampung APBD Kabupaten Paluta,Dan Saya Harapkan Bapak Insan Fahmi dari KPK,Bapak Anggota DPR RI Iskan Paluta ikut mendukung Kinerja Sosial Control di daerah kami.


Trims Buat Bapak Kepala Dinas Kominfo Kabupaten padang lawas utara Bapak Anwar Siregar dan Jajarnnya atas terselenggaranya Konfresi pers dan secara langsung telah ikut berpran mendukung kinerja kami dari Pers Paluta.22 Agustus 2017.

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...
 

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL
Flag Counter