Inilah 3 Nama Panwaslih Paluta Terpilih

Senin, 21 Agustus 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 206 Kali

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara telah mengeluarkan dan menetapkan tiga orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) untuk Pilkada Paluta tahun 2018.

Dari data yang di lansir dari halaman fans page miliknya Bawaslu Sumut dapat diketahui bahwa Pengumuman Hasil Uji Kelayakan Dan Kepatutan Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara Dalam Rangka Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Serta Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2018, Dan/Atau Pemilu Anggota DPR, DPD Dan DPRD Serta Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019 dengan Nomor: 1901/K.Bawaslu-Prov.SU/KP.01.00/08/2017.

Salah satu penggiat sosial Akhir S Rambe menyikapi adanya penetapan tiga nama anggota Panwaslih Paluta berharap ketiga nama yang telah ditetapkan dan selanjutnya akan dilantik itu benar-benar anggota Panwaslih pilihan yang dinilai cakap, teruji, professional dan proporsional.

Tambahnya, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada tiga nama anggota Panwaslih yang terpilih. Hasil seleksi ini juga di harapkan melahirkan Panwaslih yang jujur dan amanah sebab panitia seleksi pasti tidak akan sembarangan meluluskan ketiga nama ini dalam ujian kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) yang berlangsung beberapa waktu lalu.Source

Adapun nama-nama Panwaslih Kabupaten Paluta hasil seleksi beberapa waktu lalu yang ditetapkan Bawaslu Sumut terdiri atas Mara Kali Harahap Spdi, Musmuliadi Siregar dan Panggabean

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL