Hari Bhayangkara ke 7 Polisi Amanah Terima Penghargaan

Senin, 21 Agustus 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 99 Kali

Polres Tapanuli Selatan menggelar upacara memperingati HUT ke-71 Bhayangkara yang di pusatkan di Alun-alun Kota Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (10/7) pagi.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap dan Komandan upacara Iptu S Nasution dan di hadiri Kapolres Tapsel AKBP Muhammad Iqbal SIK Msi, Dandim 0212/TS atau yang mewakili, Wakil bupati Paluta H Riskon Hasibuan, Wakil Bupati Tapsel, Wakil Bupati Palas, Kejari Paluta, Sekda Paluta Burhan Harahap, SKPD Se-Paluta, Camat, seluruh perwira dan pejabat dari Polres Tapsel, MUI Paluta, OKP dan Undangan lainnya.

Sebelum menjadi Inspektur Upacara, Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap terlebih dahulu mengecek seluruh peserta upacara dengan berjalan dan mengenakan setelan jas lengkap untuk mengecek barisan pasukan yang ada.

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap dalam sambutanya mengucapkan selamat hari ulang Tahun Bhayangkara ke 71 semoga Polri semakin jaya dan sukses dan mengapresiasi kerja keras personil Polri dalam menjaga kesatuan Negara dan Bangsa Indonesia serta mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah memberi keamanan dan kelancaran dalam menjaga arus mudik dan Balik Hari lebaran.

Bupati Paluta menambahkan bahwa bertambahnya usia Polri menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja dan program yang telah dicanangkan Kapolri, yakni promoter, profesional, modern, dan terpercaya.

Di akhir acara, Kapolres Tapsel AKBP Muhammad Iqbal SIk Msi beserta Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap beserta pejabat lainnya memberikan penghargaan kepada personil Polres Tapsel yang telah menjalankan tugas dan amanah dengan baik sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tapsel yakni di Kabupaten Tapsel, Paluta dan Palas.Source

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL