• Seluruh SKPD di Padang Lawas Utara di wajibkan Untuk Menginput RUP T.A 2017 pada SiRUP LKPP. admin
  • Perhatian kepada Dinas Terkait untuk menginput PPID. Terima Kasih. Admin
  • Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara saat ini memiliki Halaman Fanspage Facebook untuk memberikan informasi ke masyarakat luas.. Admin
  • Kab. Paluta akan menyelenggarakan pelatihan penulisan & pengelolaan website pada hari senin-selasa (30-31 Oktober 2017). Daftarkan keikutsertaan perwakilan SKPD atau komunitas anda pada acara tersebut di nomor: 081397306008 Ali Siregar. Admin

LSM Mitra BNN Beri Piagam Penghargaan

Senin, 21 Agustus 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 163 Kali

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan giatnya pihak Polres Tapsel dalam hal penangan serta pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya, LSM Mitra BNN Sumut memberikan piagam penghargaan kepada Polres Tapsel.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua umum LSM Mitra BNN Sumut Aman Sudirman Harahap ke­pada Kapolres Tapsel AKBP M Iqbalusai pelaksanaan upacara HUT ke-71 Bha­yangkara di Alun-alun Kota Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (10/7).

Ketua Umum LSM Mitra BNN Sumut Aman Sudirman Harahap mengatakan, piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan komitmen Polres Tapsel dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya yakni Kabupaten Tapsel, Palas dan Paluta.

"Piagam ini bentuk apresiasi kita kepada pihak Polres Tapsel atas kinerja dan keseriusannya dalam menangani peredaran narkoba di daerah kita ini," ujarnya.

Lanjutnya, ia sangat prihatin dengan kondisi masyarakat dalam hal tingkat pemakai narkoba yang bukan lagi di kota tapi sudah mulai merambah ke wilayah pelosok desa terutama kalangan remaja. Karena itu ia berharap agar Kapolres Tapsel beserta jajarannya dapat terus meningkatkan kinerja serta keseriusan dan komitmennya dalam hal pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Aman juga mengatakan bahwa LSM Mitra BNN Sumut akan terus memberikan dukungan dan mengajak semua pihak masyarakat untuk mendukung pihak Polres Tapsel dalam memberantas peredaran narkoba demi keselamatan anak dan generasi bangsa ini.

Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal SIK Msi usai menerima piagam penghargaan mengucapkan terima kasih atas peng­hargaan serta dukungan yang diberikan oleh LSM Mitra BNN kepada pihaknya selama ini dalam memberantas peredaran narkoba.

Ia juga berharap agar LSM Mitra BNN Sumut serta seluruh kalangan masyarakat lainnya agar terus mendukung dan mem­bantu pihak kepolisian dalam menangani peredaran narkoba demi kebaikan dan keselamatan generasi muda penerus bangsa. Sebab katanya, dukungan masyarakat sangat berarti besar bagi pihak kepolisian dalam memberantas narkoba.Source

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...
 

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL
Flag Counter