MPC PP Paluta Meriahkan HUT RI Dengan Kuda Lumping

Senin, 21 Agustus 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 87 Kali

Usai mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI 72 di lapangan Merdeka Pasar Gunung tua, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) meriahkan HUT RI dengan mengundang grup Kesenian Kuda lumping Dari Disbun Kecamatan Halongonan.

Ratusan masyarakat dan kader Pemuda Pancasila terlihat berkerumun mengelilingi halaman kantor MPC PP Jalan lintas Gunung tua-Padang sidempuan km 2 guna menyaksikan pertunjukan seni kuda lumping yang disertai atraksi atraksi yang meggetarkan oleh pemain.

Ketua MPC PP Paluta H.Jaharuddin Siregar,SE melalui Sekretarisnya Aryan yakub Harahap yang berperan sebagai Ketua Panitia menyampaikan kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan rekan Kader MPC PP untuk memeriahkan HUT Proklamasi RI yang ke 72 dan bukti rasa cintanya Pemuda Pancasila terhadab bangsa Indonesia.

Ia berharap Pemuda Pancasila makin dicintai masyarakat paluta.sebari menggelorakan NKRI harga mati dan mengumbar Selogan Pemuda pancasila.

"Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama yang baik dengan rekan rekan kader Pemuda Pancasila paluta Khususnya kader dari barisan KOTI PP Paluta untuk memeriahkan HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang ke 72 sebagai bukti rasa cintanya kader Pemuda Pancasila terhadab bangsanya. NKRI harga mati...,Pancasilaaa Abadiii..!!!!"umbarnya dengan gaung yang bergelora.

Usai acara Pertunjukan kuda lumping lanjutkan dengan pelombaan panjat pinang di sertai dengan hiburan musik keyboard.
Remaja sekitarnya terlihat ikut menjadi peserta panjat pinang dan terdengar riuh sorak ratusan masyarakat menonton 2 kelompok remaja yang saling beradu berusaha memanjat pinang untuk meraih berbagai macam hadiah yang bergantungan di ujung pohon pinang.Source

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL