• Seluruh SKPD di Padang Lawas Utara di wajibkan Untuk Menginput RUP T.A 2017 pada SiRUP LKPP. admin
  • Perhatian kepada Dinas Terkait untuk menginput PPID. Terima Kasih. Admin
  • Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara saat ini memiliki Halaman Fanspage Facebook untuk memberikan informasi ke masyarakat luas.. Admin
  • Kab. Paluta akan menyelenggarakan pelatihan penulisan & pengelolaan website pada hari senin-selasa (30-31 Oktober 2017). Daftarkan keikutsertaan perwakilan SKPD atau komunitas anda pada acara tersebut di nomor: 081397306008 Ali Siregar. Admin

Bupati Ambil Sumpah dan Serahkan SK CPNS Lingkup Pemkab Paluta

Senin, 21 Agustus 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 253 Kali

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap pimpin prosesi pengambilan sumpah pegawai negeri sipil (PNS) formasi umum, formasi honor kategori II dan formasi khusus dokter tahun 2014 yang dirangkai dengan penyerahan SK CPNS formasi dokter PTT, bidan PTT Kemenkes dan THL-TB Penyuluh Pertanian Kementan tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Bupati Paluta, Jumat (18/8).

Dalam acara itu turut hadir wabup Paluta H Riskon Hasibuan SE, ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap Shi, wakil ketua DPRD ‎Paluta Hariro Harahap SE Msi dan Basri Harahap, Kajari Paluta, Kapolsek Padang Bolak, pimpinan SKPD Paluta, camat se-Paluta serta 349 PNS yang diambil sumpah dan 437 CPNS yang menerima SK pengangkatan.

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengambilan sumpah PNS dan penyerahan SK CPNS ‎ini merupakan langkah Pemkab Paluta untuk memberikan amanah dan tugas sepenuhnya kepada seluruh PNS untuk menjalankan tugas sepenuhnya dengan baik. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh PNS dan CPNS yang disumpah dan menerima SK agar dapat melaksanakan tugas dan bekerja sesuai tupoksi dan porsi masing-masing dengan baik.

"Bekerja dengan baik, sesuai tupoksi dan amanah yang dibebankan kepada anda semua," ujarnya. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang diambil sumpah maupun CPNS yang menerima SK dari jalur umum maupun jalur pengangkatan honorer. Tak lupa, ia berpesan agar seluruh PNS maupun CPNS agar bekerja dan menjalankan tugas dengan baik serta memberikan pelayanan khususnya untuk dokter dan bidan PTT dan guru atau tenaga pendidik demi kemajuan daerah Paluta.

"Selamat kepada anda semua, bekerjalah dengan baik terutama untuk dokter dan bidan maupun tenaga pendidik supaya daerah kita semakin baik," katanya. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Paluta Hasan Basri Siregar dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta pengambilan sumpah untuk PNS formasi umum, formasi khusus dokter dan tenaga honorer kategori II di lingkungan Pemkab Paluta sebanyak‎ 437 orang.

Sedangkan untuk peserta yang menerima SK CPNS dokter PTT, bidan PTT kementerian kesehatan dan THL-TB Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian tahun 2017 berjumlah 349 orang. Katanya, pengambilan sumpah dan penyerahan SK ini bertujuan untuk pemenuhan tenaga kesehatan strategis di daerah terpencil dan sangat terpencil dan untuk menyelesaikan masalah maldistribusi dengan menempatkan dokter, dokter gigi dan bidan PTT. Kemudian agar PNS formasi umum, khusus dokter dan kategori II tahun 2014 dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...
 

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL
Flag Counter