Home >> Berita >> Artikel

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke Masyarakat yang terdampak covid-19

Kamis, 27 Agustus 2020 ~ Oleh penulis ~ Dilihat 174 Kali

Pemkabpaluta Info Paluta Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Kabupaten Padang Lawas Utara untuk masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) di Alun-alun Kota Gunung Tua, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara beserta Anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Pabung Paluta Kodim 0212/ TS, Danramil 05/ PB, Kapolsek Padang Bolak, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dan berusaha keras dalam melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Penyaluran BLT yang bersumber dari APBD Kabupaten Padang Lawas Utara merupakan salah satu wujud kepedulian dan kasih sayang dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19)", ujar Bupati Padang Lawas Utara.

Beliau juga berpesan untuk penyaluran BLT ini diberikan secara tepat sesuai dengan petunjuk, aturan dan arahan dari Pemerintah, serta besaran bantuan maupun mekanisme penyalurannya juga disesuaikan dengan petunjuk dari Pemerintah tanpa ada pengurangan sedikitpun.

Penyaluran BLT yang bersumber dari APBD Kabupaten Padang Lawas Utara tersebut secara simbolis diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kejari Padang Lawas Utara, Pabung Paluta Kodim 0212/ TS, Danramil 05/ PB untuk masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19)

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT