• PENGUMUMAN : Kepada Seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara Jangan Lupa Melaporkan SPT Tahun 2017. Admin

Seleksi Olimpiade Sains Nasional Jenjang SD Tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara

PALUTA - Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara melakukan seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SD tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara di Aula SMK Kesehatan Paluta Husada Aek Haruaya, Kecamatan Portibi (Senin, 19/3/18). Siswa siswi yang mengikuti seleksi merupakan siswa siswi berprestasi yang telah lulus seleksi di tingkat kecamatan masih-masing juara I, II dan III untuk bidang studi Matematika serta juara I, II, III untuk bidang studi IPA.

Sebanyak 72 siswa siswi berprestasi yang terpilih dari 12 kecamatan di Kabupaten Padang Lawas Utara, akan diseleksi kembali untuk mendapatkan 6 peserta terbaik yaitu juara I, II, III untuk bidang studi Matematika dan IPA, siswa siswi yang berkompeten dan mampu berkompetisi nantinya akan dibawa sebagai perwakilan Kabupaten Padang Lawas Utara untuk diseleksi pada tingkat Provinsi Sumatera Utara untuk maju dalam Olimpiade Sains Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SD (Jomson Siregar, S.Pd. M.Si) dalam sambutannya mengatakan "berkompetisilah dengan sejujur jujurnya, tunjukkanlah prestasimu, tunjukkanlah keberhasilan dari pada gurumu yang membimbingmu di depan kelas, bawalah nama baik kecamatan anda, buktikanlah anda adalah siswa siswi berprestasi yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Padang Lawas Utara di tingkat provinsi" kepada para peserta untuk menambah semangat mereka dalam berkompetisi.

Senin, 19 Maret 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 173 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...
 

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL
Flag Counter