• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Pelaksanaan Bimtek Fotografi & Sinematografi Oleh Dinas Kominfo Padang Lawas Utara

Padang Lawas Utara, Hari Pertama Pelaksanaan bimbingan teknis Fotografi dan sinematografi yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas Utara diikuti lebih dari 50 peserta dari berbagai OPD/intansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, di Ruang Aula Kantor Bupati Selasa, (24/10/2017).

Bimtek yang diikuti oleh perawakilan organisasi perangkat daerah (OPD)/intansi dan kecamatan, dibuka oleh Sekretaris Daerah Burhan Harahap, SH. "Tujuannya untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan fotografi dan sinematografi kepada peserta sehingga setelah selesainya pelatihan ini diharapkan mampu menjadi kepanjangan tangan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas Utara yang memumpuni di bidang pengelolaan informasi dan dokumentasi publik untuk memberikan informasi yang akurat dan berimbang,” jelasnya.

Bimtek menghadirkan narasumber dari medan antara lain Fotografer Andi Lubis, Penulis Tedy Pasaribu, sinematografi Andi Hutagalung. Sebelumnya Kepala Bidang Statistik Sri Asmarini Wali, S.STP, M.Si melaporkan bahwa kegiatan dilangsungkan selama empat hari sejak 24-27 Oktober 2017.

Materi yang diberikan antara lain teknik fotografi, penulisan jurnalistik dasar, teknik sinematografi.

--Bersama Membangun Padang Lawas Utara, Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat--

Bimtek Fotografi & Sinematografi

Jum'at, 27 Oktober 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 373 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT