• PENGUMUMAN : Berita Mengenai SK GURU Honor Komite Sesuai Juknis Dana BOS dapat dilihat fitur DOWNLOAD. Admin

Penutupan Tournamen Bola Voli Bupati Cup II

Jum'at, 13 Oktober 2017 ~ Oleh redaksi berita ~ Dilihat 129 Kali

Padang Lawas Utara, Penutupan Tournamen Bola Voli Bupati Cup II dipadati penonton. Pertandingan Final antara Batu Tambun VS Aek Torop berlangsung seru di Lapangan GOR.

Ketua PBVSI Hendri Bosar Harahap mengatakan, pertandingan Bola Voli Bupati Cup II diikuti 19 Team berjalan sukses, "berkat dukungan pemkab Padang Lawas Utara serta masyarakat Padang Lawas Utara Turnamen dapat berlangsung sukses" ujarnya. (Rabu,11/10/2017).

Turnamen Bola Voli yang ditutup langsung oleh Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap turut dihadiri Ketua DPRD Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap SH.i, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap, S.H, Kapolsek Padang Bolak, Kepala Kejaksaan Padang Bolak, Kadispora, Ketua KONI dan para Kepala Dinas OPD/Instansi Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan dalam bidang olah raga seperti ini hendaknya terus ditingkatkan dan digali lagi. Hal ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit yang bertalenta untuk dijadikan sebagai atlet sehingga nantinya dapat berprestasi hingga ke tingkat nasional sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Padang Lawas Utara ini.

Dikemukakan oleh Bachrum Harahap Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara akan terus mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas masyarakat. Disamping itu juga Bachrum Harahap berharap agar masyarakat juga ikut berpartisipasi membangkitkan semangat olah raga bagi para generasi penerus bangsa untuk terus mengukir prestasi.

Mengakhiri sambutannya Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap mengajak para generasi muda untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bidang olah raga untuk mencapai prestasi yang gemilang. "Dalam pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, akan tetapi yang paling utama adalah kekompakkan dalam meningkatkan kebersamaan" katanya. Tropi di serahkan Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap.(MS)

-Bersama Membangun Padang Lawas Utara, Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat-

Bola Voli Bupati Cup Ii Tournamen Bola Voli

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT

Bupati & Wakil Bupati

...
 

JAJAK PENDAPAT

Menurut Anda apa yang perlu dibenahi dari Kabupaten Padang Lawas Utara?

LIHAT HASIL
Flag Counter