• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Mengembangkan Ekonomi Daerah Melalui Sektor Wisata dan Budaya Berbasis Komunitas

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas Utara bekerja sama dengan Dinas Pariwisata menyelenggarakan live streaming dengan tema “Mengembangkan Ekonomi Daerah Melalui Sektor Wisata dan Budaya Berbasis Komunitas” yang dilaksanakan di Candi Bahal Portibi, Sabtu (28/09/2019). Acara live streaming ini dihadiri Plt. Kadis Kominfo, Plt. Kadis Pariwisata, BPCB Aceh, Komunitas GOPAL, GOCAP, Explore Paluta, Brotherhood, SkiN, Nmax Paluta, Kereta Tua, Insan Paluta, SGT, Duta Informasi, dan Duta Pendidikan yang dipandu oleh Julpikar Harahap, MM., dan Fitri Yuliza.

Potensi Pariwisata di Kabupaten Padang Lawas Utara antara lain memiliki tujuan objek wisata yang sangat spesifik seperti objek wisata peninggalan sejarah purbakala. Candi Bahal Portibi merupakan tempat wisata yang bersejarah, dengan berkunjung ke Candi Bahal Portibi selain bisa mengenali kemegahan peradaban masa lalu, juga bisa menjadi pelajaran bagi peradaban masa depan. Berkunjung ke situs-situ bersejarah merupakan langkah positif untuk memahami sejarah yang pernah terjadi.

Minggu, 13 Oktober 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 480 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT