• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Bakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI

Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di Pondok Tanjung Malipe Desa Batang Baruhar Jae Kecamatan Padang Bolak Jumat, (20/09/2019).
Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri Sekretaris Daerah, Pabung Kodim 0212/TS, Kepala Lapas Padang Bolak, Pimpinan OPD, Kepala KUA, Camat, Kepala Desa dan Unsur Forkopimda.
Mayor ARM Hasran Harahap selaku Pabung Kodim 0212/TS dalam sambutannya mengatakan Bakti Sosial ini menjadi pengingat bagi seluruh masyarakat dan juga aparat militer bahwa TNI dan rakyat satu bagian dalam perjuangan. "Tujuannya adalah untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, juga sejalan dengan apa yang sama-sama kita ketahui, bahwa TNI lahir dari rakyat sehinggga rakyat adalah bagian TNI yang sama-sama berjuang dengan rakyat”.
Sementara itu, H. Burhan Harahap, SH., selaku Sekretaris Daerah mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat sebagai upaya peningkatan penanganan kesehatan, khususnya bagi lansia di Pondok Tajung Malipe, Puskesmas Padang Bolak sudah membentuk Tim Tenaga Kesehatan yang berjumlah kurang lebih 10 orang yang terdiri dari berbagai instrumen penanganan masalah kesehatan. "Mulai dari tim dari dokter sampai tenaga laboratorium," ujar beliau.
Kerja sama ini menunjukkan bahwa pembangunan kabupaten memerlukan sinergi yang erat dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara. Semoga kerja sama yang telah terbina selama ini akan terus berlanjut dimasa mendatang dan menjadi sumber inspirasi positif dalam membangun Kabupaten Padang Lawas Utara menuju Padang Lawas Utara yang beriman, cerdas, maju, dan beradat.

Minggu, 13 Oktober 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 757 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT