• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Sekda Sambut Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Padang Lawas Utara

Rombongan jemaah haji Kabupaten Padang Lawas Utara yang tergabung dalam kloter 20 kembali tiba di tanah air sekitar Jam 10.22 WIB, Jumat(13/09/2019).

Rombongan Jamaah Haji yang disambut langsung Sekretaris Daerah H. Burhan Harahap, SH., MUI Kabupaten Padang Lawas Utara, Wakapolsek Padang Bolak, Pimpinan OPD, Satpolpp, Forkopimda, dan Ribuan Masyarakat lainnya.

Suasana penyambutan jamaah haji itu terlihat hangat dan dipenuhi isak tangis dari para keluarga jamaah haji yang juga ikut menyambut kedatangan keluarganya dari tanah suci, terutama saat jamaah haji mulai memasuki halaman masjid raya Gunung Tua.

Serangkaian acara penyambutan jamaah haji turut digelar, Sekretaris Daerah H. Burhan Harahap, SH., menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji yang kembali dari Tanah Suci ke daerah dengan kondisi sehat. Semoga ibadah haji yang telah dilaksanakan menjadi pelengkap kesempurnaan dari ibadah-ibadah lainnya dimana melalui ibadah haji para jemaah menyaksikan keagungan Allah SWT.

“Saat ini para jamaah haji telah kembali dan sebentar lagi akan berada di tengah keluarga dan masyarakat kembali, hendaknya peristiwa ini menambah ketaqwaan serta melipat gandakan amal baik serta menebalkan keimanan dan keyakinan bapak dan ibu semuanya kepada Allah SWT.

Dari informasi yang diperoleh calon jemaah haji yang diberangkatkan berjumlah 320 orang dan yang kembali ke tanah air dengan rombongan berjumlah 315 orang. 4 orang sebelumnya didahulukan pulang mengikuti rombongan Kabupaten Padang Lawas dikarenakan sakit dan kondisi fisik yang semakin melemah dan 1 orang lagi masih berada di Madinah karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk diikutsertakan dengan rombongan karena masih dalam perawatan medis.

Senin, 23 September 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 82 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT