• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Bupati Lantik 27 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Paluta

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si melaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 27 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (13/9/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh para pejabat eselon III, eselon IV, dan para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara yang hadir. Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/292/K/2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bupati Padang Lawas Utara dalam sambutannya menyampaikan beberapa harapan, yang pertama senantiasa bisa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disipilin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, yang kedua, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun diluar organisasi, yang ketiga, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi, dan yang terakhir, mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghadilkan produktivitas kerja secara maksimal.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah.

Senin, 23 September 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 161 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT