• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Sertijab Camat Dolok

Jajaran Kecamatan Dolok Kabupaten Padang Lawas Utara gelar serah terima jabatan (Sertijab) Camat Dolok yang berlangsung di Aula Kantor Camat Dolok Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (28/08/2019).

Acara sertijab dilaksanakan antara Camat sebelumnya Gontar Syahputra Panjaitan, S.STP., MM., dengan Camat baru Akhirul Razak Siregar, S.Sos., yang dihadiri oleh Asisten I, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dolok, Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Julpikar Harahap, MM., tokoh masyarakat dan tokoh adat, TP PKK Dolok, dan unsur forkopika Kecamatan Dolok.

Sertijab yang dilakukan merupakan lanjutan dari Pelantikan administrator / eselon III berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/265/K/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara tanggal 21 Agustus 2019 lalu.

Syarifuddin Harahap, S.Sos, MM selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada camat baru dan ucapan selamat jalan pada camat lama, semoga camat yang baru dapat meneruskan segala program yang akan dilaksanakan dan yang belum terlaksanakan di Kecamatan Dolok serta memajukan wilayah kecamatan Dolok bersama seluruh lapisan masyarakat. “Kita berharap semoga kecamatan Dolok lebih maju dan lebih baik disegala bidang baik kesejahteraan masyarakat, perekonomian, kesehatan, dan bidang pendidikannya".

Gontar Syahputra Panjaitan, S.STP., selaku Camat lama dalam sambutannya mengucapkan ungkapan pamit, meminta maaf, dan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Dolok selama dirinya menjabat sebagai Camat Dolok.

Akhirul Razak Siregar, S.Sos., selaku Camat baru di Kecamatan Dolok dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat se Kecamatan Dolok untuk lebih menguatkan dan mempererat silaturrahmi, Bekerja sama serta saling berkoordinasi demi tercapainya kemajuan di Kecamatan Dolok.

Jum'at, 30 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 36 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT