• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Sertijab Camat Padang Bolak Julu

Jajaran Kecamatan Padang Bolak Julu Kabupaten Padang Lawas Utara gelar serah terima jabatan (Sertijab) Camat Padang Bolak Julu yang berlangsung di Aula Kantor Camat Padang Bolak Julu Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (27/08/2019).

Acara sertijab dilaksanakan antara Camat sebelumnya Ali Wardana Harahap SH., dengan Camat baru Rahmad Hidayat Harahap, S.STP., yang dihadiri oleh Asisten I, Inspektur Pembantu (Irban) III pada Inspektorat Paluta Lairar Rusdi Nasution SST, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Padang Bolak Julu, tokoh masyarakat dan tokoh adat, kepala sekolah unsur forkopika Kecamatan Padang bolak Julu.

Sertijab yang dilakukan merupakan lanjutan dari Pelantikan administrator / eselon III berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/265/K/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara tanggal 21 Agustus 2019.

Syarifuddin Harahap, S.Sos, MM selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada camat yang baru yang akan bertugas di Kecamatan Padang Bolak julu ini. "Saudara menjadi perpanjangan tangan bagi masyarakat yang butuh pelayanan. Maka, lakukan dan berikan yang terbaik, sehingga jika nanti Saudara tidak lagi mengemban jabatan, kinerja saudara akan tetap dikenang oleh masyarakat".

Ali Wardana Harahap SH., selaku Camat lama dalam sambutannya meminta maaf kepada seluruh masyarakat kecamatan Padang Bolak Julu jika selama kepemimpinannya terdapat banyak kekurangan yang tidak berkenan. Beliua juga berharap agar seluruh elemen masyarakat Padang Bolak Julu mendukung dan saling bersinergi pada kepemimpinan camat yang baru.

Rahmad Hidayat Harahap, S.STP., selaku Camat baru di Kecamatan Padang Bolak Julu dalam sambutannya menyampaikan permohonan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan camat sebelumnya, dan berharap masyarakat Padang Bolak Julu bisa saling berkoordinasi dalam upaya menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban umum demi kemajuan kecamatan Padang Bolal Julu.

Jum'at, 30 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 40 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT