• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Sertijab Camat Padang Bolak

Pemerintah Kecamatan Padang Bolak mengadakan acara serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama Camat Ali Ja'far Harahap, SH., kepada pejabat baru Ongku Bangsawan Hasyim Harahap, S.Sos., di Aula Kantor Camat Padang Bolak, Selasa (27/8/2019).

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap, SH., Kaban Balai Kepegawaian Daerah Hasan Basyri Siregar, S.Pd., Kabid Mutasi BKD Andi S. Marpaung, S.Kom, MM., Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Julpikar Harahap, MM., Jontal Siregar, SE., dan Lenny Tanti Daulay, ST., serta beberapa tamu undangan lainnya dari instansi terkait.

Acara sertijab dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/265/K/2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara yang dibacakan oleh Andi S. Marpaung, S.Kom., MM.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ongku Bangsawan Hasyim Harahap, S.Sos., yang telah menjabat sebagai Camat baru Padang Bolak. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Camat lama Ali Ja'far Harahap, SH., selama melaksanakan tugas sebagai Camat Padang Bolak.

"Saya berpesan kepada Saudara Ongku Bangsawan Hasyim Harahap, S.Sos., agar bersungguh-sungguh mengemban amanah ini, karena sebagai pemimpin saudara harus mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kecamatan Padang Bolak", ujar beliau.

Sementara itu, Ongku Bangsawan Hasyim Harahap, S.Sos., selaku Camat baru Kecamatan Padang Bolak berharap dukungan penuh dari aparat Pemerintah kecamatan, desa dan seluruh lapisan masyarakat dalam memimpin dan meningkatkan pembangunan untuk ke depannya di Pemerintahan Kecamatan Padang Bolak.

Pada kesempatan tersebut, Camat lama Ali Ja'far Harahap, SH., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh staf Kecamatan maupun masyarakat atas kerja sama dan dukungan mereka, sehingga dalam mengemban tugas sebagai Camat Padang Bolak selalu mendapat kemudahan.

Jum'at, 30 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 22 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT