• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Sertijab Camat Halongonan Timur

Acara serah terima jabatan Camat Halongonan Timur dari pejabat lama Mahyulni Harahap, SH., kepada pejabat baru Muzni Lelo Halomoan, S.STP., MSP., dilaksanakan di Aula Kantor Camat Halongonan Timur, Rabu (28/8/2019).

Acara sertijab tersebut disaksikan langsung Sekretaris Daerah Burhan Harahap, SH., didampingi Kaban Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), staf Kecamatan, serta beberapa masyarakat setempat yang ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/265/K/2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara pejabat lama kepada pejabat baru.

Mahyulni Harahap, SH., selaku Camat lama dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila banyak kekurangan selama dirinya menjabat sebagai Camat Halongonan Timur. Beliau juga berharap supaya staf Kecamatan dan masyarakat Halongonan Timur mendukung kepemimpinan Muzni Lelo Halomoan Harahap, S.STP., MSP., sebagai Camat yang baru.

Sementara itu, Muzni Lelo Halomoan Harahap, S.STP., MSP., dalam sambutannya menyampaikan "saya mohon dukungan dari seluruh aparat Pemerintah kecamatan, Kepala desa dan seluruh lapisan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan camat-camat sebelumnya, saya harapkan saran dan kritiknya yang membangun untuk kebaikan dan pembangunan di Kecamatan Halongonan Timur,” kata beliau.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya, beliau berpesan kepada Camat Halongonan Timur yang baru, untuk segera beradaptasi dengan tugas yang baru dan membangun komunikasi dengan semua staf di bawahnya. Beliau juga meminta agar seluruh staf kecamatan dan lapisan masyarakat menerima kehadiran Camat baru, sehingga koordinasi antara pemangku kebijakan di wilayah setempat dengan masyarakat dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Jum'at, 30 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 34 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT