• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Sertijab Camat Halongonan

Jajaran Kecamatan Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara gelar serah terima jabatan (Sertijab) Camat yang berlangsung di Aula Kantor Camat Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (28/08/2019).

Sertijab antara Camat sebelumnya M. Kaddafi Nasution, S.STP., MM., dengan Amir Hakim Siregar, S.STP., M.Si., dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah H.Burhan Harahap SH, TP-PKK Kecamatan Halongonan, Kepala Desa, serta para tokoh Kecamatan setempat.

Sertijab yang dilakukan merupakan lanjutan dari Pelantikan administrator / eselon III berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/265/K/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara tanggal 21 Agustus 2019.

Sekretaris Daerah Bapak H.Burhan Harahap, SH dalam sambutannya berharap semoga Camat Halongonan yang baru Amir Hakim Siregar, S.STP., M.Si., bisa mengajak semua elemen masyarakat baik itu tokoh pemuda maupun tokoh adat untuk bergandengan tangan, bahu membahu dalam membangun Kecamatan Halongonan agar pembangunan dari berbagai aspek dapat terlaksana serta tercapai dengan baik.

Beliau juga menyampaikan bahwa jabatan camat bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Apalagi mengingat Camat yang akan bertugas ini merupakan Camat yang baru menduduki jabatan sebagai Camat. Untuk itu, tetap harus ada komunikasi yang baik antara Camat baru dan Camat lama agar setiap program kecamatan yang akan dilaksanakan ke depan dapat terdukung dan terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Kemudian acara serah terima jabatan ini ditutup dengan berdo’a bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Jum'at, 30 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 828 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT