• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah di Kabupaten Padang Lawas Utara

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah di Kabupaten Padang Lawas Utara dipusatkan di Masjid Raya Gunung Tua, Minggu (11/08/2019).

Pelaksanaan Sholat Idul Adha dihadiri Sekretaris Daerah, Pabung Paluta Kodim 0212/TS, Dankipan C 123/RW, Ketua MUI Padang Lawas Utara, Kakan Kemenag Padang Lawas Utara, Kajari Padang Lawas Utara, beserta para pejabat dan jajaran pemerintah daerah lainnya. Bertindak sebagai Imam pada sholat Idul Adha yaitu Drs. Kasir Ulum Harahap dan yang bertindak sebagai Khotib yaitu Kakan Kemenag Kabupaten Padang Lawas Utara H. Parmohonan Siregar.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Idul Adha, selanjutnya Pemkab Padang Lawas Utara menyerahkan sejumlah hewan qurban (4 sapi dan 2 kambing). Hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari Pemkab, Kemenkumham, Pemprov, dan BKM Masjid Raya Gunung Tua. Penyembelihan hewan kurban yang diserahkan ke Masjid Raya Gunung Tua yang mana pelaksanaannya disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah beserta para pejabat dan jajaran pemerintah daerah lainnya.

Bantuan hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara merupakan wujud hadirnya Pemerintah ditengah-tengah masyarakat Padang Lawas Utara yang menggambarkan kesatuan yang utuh dalam kebersamaan yang dilandasi nilai-nilai ibadah untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial antar sesama umat manusia sebagai modal utama dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Senin, 12 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 74 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT