• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Penyerahkan SK CPNS Bidan PTT Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2019

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melalui Sekretaris Daerah, H. Burhan Harahap, SH., menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Padang Lawas Utara dari program pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan tahun anggaran 2019 di Aula Kantor Bupati, Jumat (09/08/2019). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, Kapolsek Padang Bolak, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Pimpinan OPD, dan unsur Forkopimda.

Sebanyak 38 jumlah bidan pegawai tidak tetap (PTT) 
yang akan menerima SK CPNS, sayangnya terdapat satu berkas bidan yang belum lengkap dan memenuhi syarat, yang seharusnya 39 sehingga hanya 38 bidan yang menerima SK CPNS dan akan tugaskan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sekretaris Daerah, H. Burhan Harahap dalam sambutannya mengatakan, penyerahan SK CPNS ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah atas dedikasi dan perjuangan para bidan yang telah mengabdikan dirinya sebagai bagian dari pelayanan pemerintah di bidang kesehatan.

Oleh karena itu, Sekretaris Daerah berharap agar semua penerima SK CPNS PTT mampu menjawab penghargaan yang diberikan dengan bekerja lebih baik serta penuh tanggung jawab. “Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, apalagi para bidan, berbuat untuk keberlangsungan manusia. Buktikan bahwa kalian memang pantas dan layak diangkat sebagai PNS di lingkungan Pemkab Padang Lawas Utara", ujar beliau.

Senin, 12 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 11 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT