• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Live Streaming "Spesial HUT KE-74 RI, SDM Unggul Indonesia Maju"

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas Utara telah menayangkan live streaming dengan tema "Spesial HUT KE-74 RI, SDM Unggul Indonesia Maju" bersama Mayor Hasran Harahap selaku Pabung Padang Lawas Utara Kodim 0212, Letda INF Justin Hutahuruk selaku Danton Kipan C, Gery Ramadhan selaku Korps Resimen Mahasiswa Indonesia dan Purba Hasibuan dan Putri Permatasari selaku Perwakilan Finalis Duta Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara, yang dipandu oleh Julpikar Harahap M.M selaku Kabid Komunikasi Publik dan Fitri Yuliza selaku Kasi Pengelolaan Data Center, di Kantor Diskominfo, Jumat (9/8/2019).

Untuk mencapai kemerdekaan tentu tidaklah semudah apa yang kita bayangkan. Butuh perjuangan, kegigihan dan pengorbanan. Bukan hanya oleh orang per orang, tapi seluruh rakyat Indonesia terlibat didalamnya. Mengingat penjajajahan yang ada, mari bersama mencintai kemerdekaan dengan membangun jiwa dan raga. Meningkatkan rasa nasionalisme persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga kita selalu bersatu dalam keberagaman.

Jadikanlah semua perbedaan sebagai sebuah keunikan di dalam berbangsa dan bernegara, supaya terlihat indah dengan banyak warna. Ingat, janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai suatu kesombongan, dengan merasa paling benar di dalam berfikir maupun didalam bertindak. Karena Itulah perbedaan yang bisa mengakibatkan adanya suatu perpecahan yang membuahkan bangsa dan negara menjadi lemah dihadapan negara lain.

"Saudara adalah saya, saya adalah saudara, baju boleh beda, pendapat boleh berbeda, bahkan tujuan pun boleh berbeda. Tetapi dengan bersama kita pasti kuat dan bisa" tutup Mayor Hasran Harahap.

MERDEKA!

Senin, 12 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 8 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT