• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Konsultasi Publik dan Ekspose Laporan Awal Penyusunan RDTR

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar Konsultasi Publik dan Ekspose Laporan Awal Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Zoning Regulation Kawasan Perkotaan Gunung Tua, Selasa (6/8/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Tim TP4D Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat.

Pada kegiatan konsultasi publik ini Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara bekerja sama dengan PT. Artek Utama (Engineering Consultant). “Saya berharap, konsultasi publik ini memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya penataan ruang. Sebab, melalui penataan ruang yang transparan, efektif dan partisipatif akan terwujud penataan yang aman, nyaman, produktif dan berkelanjutan, serta memikirkan tentang bagaimana kondisi ekonomi pembangunan dan sosial. Sebab itu semua sangat berpengaruh pada lingkungan hidup. Jangan sampai, dalam membangun pemukiman dan industri tidak melakukan kajian mengenai dampak lingkungan ” kata Sekretaris Daerah saat membuka kegiatan tersebut.

Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan Gunung Tua ditujukan untuk mewujudkan kawasan perkotaan Gunung Tua yang produktif, tata ruang yang ramah lingkungan, untuk mewujudkan kawasan hunian dan perdagangan jasa yang nyaman dalam mendukung pengembangan pusat kegiatan baru, serta untuk mewujudkan lingkungan yang mendukung perkembangan kegiatan di kawasan terbatas.

Senin, 12 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 88 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT