• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Live Streaming "Pantang Pulang Sebelum Padam"

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas Utara telah menayangkan live streaming dengan tema "Pantang Pulang Sebelum Padam" bersama Rahibbun Harahap, SE., selaku Kabid Damkar Kabupaten Padang Lawas Utara, Dedi Harahap selaku Komandan Regu Damkar, dan Alamsyah Siregar selaku Petugas Damkar, yang dipandu oleh Julpikar Harahap M.M selaku Kabid Komunikasi Publik dan Fitri Yuliza selaku Kasi Pengelolaan Data Center, di Kantor Diskominfo, Jumat (2/8/2019).

Pantang pulang sepulang padam, itulah yang terbesit ketika mengingat tugas dari pemadam kebakaran. Menjadi petugas pemadam kebakaran bukanlah pekerjaan mudah. Bergelut mengendalikan amukan api, ancaman kesehatan dari gas berbahaya yang ditimbulkan kebakaran, belum lagi menghadapi korban yang emosinya tidak stabil dan berbagai risiko lainnya yang bisa menimpa setiap waktu.

Kebakaran sewaktu-waktu akan terjadi tidak terkecuali di sekitar Kabupaten Padang Lawas Utara. Oleh sebab itu, keberadaan pemadam kebakaran Kabupaten Padang Lawas Utara merupakan salah satu komponen penting bagi pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara untuk menjawab sekaligus bertindak cepat, tepat, efektif dan efisien terhadap pencegahan, penanggulangan, penyelamatan dalam kebakaran.

Layanan Call Center Pemadam Kebakaran Kabupaten Padang Lawas Utara: 06355110003

Rabu, 07 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 69 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT