• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin
  • DISKOMINFO PALUTA Selenggarakan Sertifikasi Kompetensi Bidang TIK Info Lebihlanjut Hub. 0821-6033-6766 / 0858-8891-1876. DISKOMINFO PALUTA

Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2019

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara Mengiringi Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kelompok Terbang (kloter) 20 Kabupaten Padang Lawas Utara di Masjid Raya Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak Menuju Asrama Haji Medan Sumatera Utara, Rabu (31/07/19).

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si., didampingi Bupati Periode 2008-2013 dan 2013-2018 Drs. H. Bachrum Harahap, Kajari Padang Lawas Utara, Ketua DPRD, Sekda, Asisten, Pabung, Wakapolsek Padang Bolak, Ketua TP PKK, Pimpinan OPD, Unsur Forkopimda, dan Ratusan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jamaah calon haji yang sebentar lagi akan bertamu ke Baitullah Masjidil Haram dan beberapa tempat suci lainnya. Semoga selama menunaikan rangkaian ibadah haji di tanah suci Mekkah Almukarromah berjalan dengan lancar.

Bupati juga berpesan kepada para calon jamaah haji supaya meluruskan niat dan khusyuk dalam menunaikan ibadah haji yang semata-mata mengharap ridho Ilahi, selalu menjaga kesehatan baik fisik dan rohani, semoga semuanya bisa kembali pulang dengan kondisi sehat, serta semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur, Amin.

Selain itu, Kakan Kemenag Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. Parmohonan Siregar menyatakan bahwa jumlah jamaah calon haji asal Kabupaten Padang Lawas Utara yang berangkat sore ini berjumlah 320 orang dengan menggunakan 10 armada bus Batang Pane Baru dan satu unit Bus Pemda Kabupaten Padang Lawas Utara. Jadwal penerbangan jamaah calon haji Kabupaten Padang Lawas Utara kloter 20 kemudian akan berangkat menggunakan pesawat pada Jumat 2 Agustus 2019 dari Bandara Kualanamu Medan menuju Arab Saudi.

Rabu, 07 Agustus 2019 ~ Oleh admin ~ Dilihat 172 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT