• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

PERINGATAN HAK ASASI MANUSIA INTERNASIONAL

Selasa (11/12) Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap S. STP, M. Si menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM mengenai Peduli HAM dan Pelayanan Berbasis HAM dari Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly. Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan peringatan Hak Asasi Manusia Internasional bersama Wakil Presiden Indonesia, H. M. Jusuf Kalla. Bertempat di Kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Wakil Presiden H. M. Jusuf Kalla mengingatkan betapa pentingnya menghargai setiap hak asasi manusia.

“Tujuannya untuk memotivasi dan mendorong realisasi pemenuhan hak-hak dasar masyarakat oleh pemerintah daerah, terutama dibidang kesehatan, pendidikan, hak-hak perempuan dan anak, hak atas pekerjaan, perumahan yang layak dan lingkungan yang berkelanjutan”, tukas Yasonna. Menkumham juga menyampaikan sejumlah rencana yang akan dan telah dilakukan Kemenkumham. Rencana tersebut berupa peningkatan pelayanan publik hingga program kota peduli HAM.

Selain Bupati Padang Lawas Utara, sebanyak  271 kabupaten/kota termasuk kategori Peduli HAM dan 75 Kabupaten/kota termasuk kategori cukup peduli HAM.

Selasa, 11 Desember 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 81 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT