• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Pemkab Paluta Peringati Hari KORPRI Ke 47

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-47, pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar upacara HUT KORPRI di Lapangan Merdeka, Gunung Tua. (Jumat, 30/11/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Sekretaris Daerah, H. Burhan Harahap, SH. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara membacakan sambutan tertulis Presiden "Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme". Dalam kesempatan ini, seluruh ASN yang jadir juga membacakan sumpah KORPRI. 

Rabu, 05 Desember 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 64 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT