• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Gubernur Sumut Lantik Bupati Paluta Periode 2018-2023

Bupati dan Wakil Bupati Baru Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si dan H. Hariro Harahap, SE, M.Si resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Letjend. (Purn). H. Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar, lantai dua, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa (27/11/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut keluarga dari Bupati dan Wakil Bupati, unsur TNI/POLRI, Kejaksaan, DPRD Provinsi Sumatera Utara, DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepada OPD, Camat, Bupati Tapanuli Selatan dan Bupati Padang Lawas.

“Anda (Andar) sudah lebih dulu memimpin rakyat (Walikota Padangsidimpuan). Jadi saya dapat ilmu. Karenanya ini seperti murid melantik guru,” sebut Gubernur, disambut senyum para hadirin saat memberikan sambutan.

Namun dirinya juga mengingatkan agar usai pelantikan, tidak terlalu lama bersukaria. Sebab pekerjaan utama telah menanti di daerah. Untuk itu, dipesankan agar keduanya melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat.

Menjawab itu, Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap mengaku siap menjalankan tugas sebagaimana dipesankan Gubernur. Untuk itu, selain segera berkoordinasi terkait program kerja, mereka siap menjalankan tugas memperbaiki infrastruktur dan sarana lainnya mendukung kesejahteraan masyarakat Padang Lawas Utara.

Rabu, 05 Desember 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 89 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT