• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Rapat Pengambilan Keputusan KUPA/PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018

Bupati Padang Lawas Utara Drs. H. Bachrum Harahap menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka pengambilan keputusan terhadap KUPA/PPAS perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 sekaligus pengambilan sumpah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara sisa masa jabatan 2014-2019 (Senin, 10/9/2018).

Wakil Ketua DPRD yang sebelumnya dijabat oleh H. Hariro Harahap, SE, M.Si di PAW (Penggantian Antar Waktu) oleh Orial Badri Harahap, SH setelah pencalonan H. Hariro Harahap, SE, M.Si sebagai Calon Wakil Bupati Padang Lawas Utara Periode 2018-2023 yang terpilih pada Pilkada Serentak bulan Juni lalu.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Kepala SKPD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan jajaran Pers. Bupati Padang Lawas Utara dalam sambutannya menyampaikan agar Legislatif dan Eksekutif di Kabupaten Padang Lawas Utara dapat menjaga amanat yang diemban selama ini dan mengucapkan selamat kepada Wakil Ketua DPRD yang baru, semoga dapat menjalankan amat dan mengemban tugas sebagai Wakil Ketua DPRD yang baru dengan sebaik-baiknya.

Selasa, 11 September 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 56 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT