• PENGUMUMAN : Kepada Seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara Jangan Lupa Melaporkan SPT Tahun 2017. Admin

Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara Selenggarakan Pekan Raya Pendidikan 2018

Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara menyelenggarakan acara Pekan Raya Pendidikan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Gedung Olahraga Kabupaten Padang Lawas Utara, Desa Purba Sinomba, Kec. Padang Bolak (Senin, 7 Mei 2018). Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Padang Lawas Utara Drs. Bachrum Harahap melalui Asisten III Setdakab Drs. Anwar Benny, MM menyambut baik kegiatan Pekan Raya Pendidikan yang digelar melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 7 s/d 10 mei 2018.

Hadir dalam acara tersebut unsur Muspida Kabupaten Padang Lawas Utara, Camat, Kepala Sekolah SD, SMP dan SLB serta masyarakat yang menyaksikan acara. Disela-sela acara dilakukan pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Padang Lawas Utara masa bakti 2018-2023 berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 800/215/K/2018.

Kegiatan Pekan Raya Pendidikan ini merupakan kegiatan yang dilaksakanakan setiap tahun oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara yang mempunyai tujuan untuk  menambah pengetahuan masyarakat tentang pendidikan saat ini serta memperkenalkan karya-karya anak-anak SD, SMP di Kabupaten Padang Lawas Utara melalui pameran karya yang dipajang di stand yang disediakan persekolah yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bentuk kegiatan perlombaan diacara tersebut meliputi  lomba menyanyi, lomba drama, cerdas cermat, lomba pidato bahasa inggris, lomba mewarnai, lomba menari, drumband dan lomba yel-yel sekolah. Pada Pekan Raya Pendidikan tahun ini diikuti oleh 177 SD dan 40 SMP dengan jumlah stand 50 stand terdiri dari 25 stand SD dan 25 stand SMP.

#berita

Senin, 14 Mei 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 148 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT