• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Diskominfo Padang Lawas Utara Gelar Acara Dialog Publik Bersama STM Wartawan

Puluhan Wartawan media cetak dan media online yang ada di daerah Kabupaten Padang Lawas Utara mengikuti acara Dialog Publik Pembinaan Jurnalis Media Cetak dan Media Elektronik sekaligus memperingati Isra Mi'raj dan penyambutan bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Senin (7/5/2018).


Acara yang di selenggrakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika serta kelompok STM Wartawan Padang Lawas Utara ini mengambil tema "Membangun Padang Lawas Utara dengan Smart Jurnalist Paluta". Dalam Dialog Publik ini turut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Drs. Bachrum Harahap diwakili Asisten lll Drs. Anwar Benni, MM, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Anwar Sadat Siregar SE, M.Si, Perwakilan OPD,  Camat dan Menghadirkan Nara Sumber Dari Waka Pemred Harian Waspada Syofyan Harahap Serta Ustad Hakim sebagai pemberi Tausyah.

Bupati Padang Lawas Utara dalam sambutannya menyampaikan media yang ada Kabupaten Padang Lawas Utara baik cetak dan online bisa menjadi ujung tombak dalam kegiatan pelayanan publik, karena media mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap pembentukan karakter masyarakat yang dapat mengajak turut serta dalam proses tersebut.

 
Selain itu masih kata Anwar Benni media harus netral terhadap segala kepentingan" demi menjaga kredebilitas pemberitaan. Sementara ketua Panitia Julfikar Harahap dalam laporannya mengatakan acara ini deselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan konpetensi Sumber daya manusia (SDM) di bidang Jurnalistik, serta untuk mendapatkan tenaga trampil,  terlatih dalam bidang Jurnalistik.

Berita

Selasa, 08 Mei 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 182 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT