• PENGUMUMAN : LPSE Kabupaten Padang Lawas Utara Telah di Ubah dari Versi 3.6 Manjadi 4.2. Admin

Kadis Pendidikan Memantau Pelaksanaan USBN di Kabupaten Padang Lawas Utara

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. Umar Pohan, Sekretaris Eva Sartika, SH, M.Kn, Kabid SD Jomson Siregar, S.Pd, M.Si beserta rombongan lainnya melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tingkat SD di Kabupaten Padang Lawas Utara (Kamis, 3 April 2018). SD yang menjadi lokasi pemantauan USBN adalah SDN 101080 (1) Gunungtua dan SDN 101580 Aek Haruaya.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. Umar Pohan ketika diwawancarai mengatakan "sesuai dengan hasil pemantau kami pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) berjalan dengan semestinya tanpa adanya kendala dalam pelaksanaannya mudah-mudahan sampai dengan hari terakhir pelaksanaan USBN tidak ada kendala dan siswa/siswi kita dapat lulus seluruhnya.

 
Kabid SD Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara Jomson Siregar, S.Pd, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tingkat SD dilaksanakan dari tanggal 3 s/d 5 mei 2018, dari 216 SD yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara yang mengikuti USBN hanya diikuti 213 SD karena 3 SD yang ada belum ada siswa kelas VI-nya, dan USBN tahun ini diikuti sebanyak 5845 orang, 3056 laki-laki dan 2789 perempuan.

Selasa, 08 Mei 2018 ~ Oleh admin ~ Dilihat 299 Kali

Komentar Anda

  1. Berita TERKAIT